Caping Penghasil Uang

Posted on
Caping Penghasil Uang
Caping Penghasil Uang

Bagi kamu yang mungkin ingin punya penghasilan lebih hanya dengan bermodalkan smartphone? Aplikasi Caping Penghasil Uang menjadi salah satu solusi atau jawabannya.

Yang mana aplikasi Caping ini sendiri termasuk dalam salah satu apikasi yang dikalim bisa menghasilkan uang dengn sangat mudah dan aman untuk digunakan.

Bukan hanya bisa menghasilkan uang saja, melinkan dengan menggunakan apliasi Caping kamu juga dapat memperoleh berbagai macam informasi mengenai banyak hal dengan sangat mudah. Dan jika kalian ingin mengetahui serta mengenal lebih jauh tentang aplikasi caping ini maka kamu bisa mengikutinya dengan cara tersebut.

Apa itu Aplikasi Caping

Caping Penghasil Uang
Caping Penghasil Uang

Untuk Aplikasi Caping ini sendiri adalah merupakan salah satu aplikasi yang berisikan dari berbagai macam sumber media online. yang mana para pembaca sudah dapat Dengan mudah bisa membacana dari berbaca berita hanya dalam satu aplikasi. Dari sejak awal pertama diluncurkannya sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Bila kita lihat dari jumlah penggunaan tersebut, sepertinya tidak ada salahnya jika kamu menggunakan Aplikasi Caping ini sebagai salah satu aplikasi penghasil uang dengan downloader terbanyak di Google Play Store dengan hasil Pencapaian tersebut tentunya tidak terlepas dari berbagai macam fitur dan serta rewards yang menjajikan..

Fitur Pada Caping

Caping Penghasil Uang
Caping Penghasil Uang

didalam Aplikasi Caping terdapat berbagai fitur menarik yang dapat membuat para pengguna bisa mengambil kategori atau langkah apa yang akan digunanakan yang oleh mereka. Dimana dalam Kategori yang tertera yang diantaranya ialah seperti game, teknologi, dan lainnya

yang mana diaplikasi caping ini juga Selain menyediakan informasi dan berita, di Caping juga terdapat informasi berbentuk video. Video-video disini yang dimana semuanya berasal dari platform YouTube. maka kalian bisa menikmati informasi berita dan juga berbagai konten menarik dari YouTube.

Didalam aplikasi caping ini ada Hal yang lebih menarik lainnya adalah adanya fitur chat atau obrolan. Fitur tersebut dengan mudah digunakan pengguna untuk melakukan diskusi. Serta Pada umumnya, yang mana mereka mendiskusikan hal-hal tersebut dengan kehidupan di masyarakat Indonesia.

Bukan hanya itu saja, serta ada juga fitur poling di dalam forum diskusi yang membuat mood para pengguna dapat bangkit dalam memberikan opini dan minat untuk para pembaca.

Cara Menggunakan Caping

Untuk Cara menggunakan aplikasi Caping ini sangatlah mudah, pertama – tama download aplikasi melalui playsore atau dengan klik disini. setelah mendaftar kamu akan ditanyakan kode rujukan, masukan wbjzz9 sebagai kode nya. maka Jika setelah berhasil melakukan pendaftaran, maka kamu akan diberikan berupa pilihan kategory beritanya, seta kalian akan diberikan kebebasan untuk dapat memilih kategori sebanyak apapun.

untuk cara yang pertama yang mana bisa kalian lakukan untuk menghasilkan poin adalah bisa ditukarkan dengan hadiah yaitu dengan cara membaca berita yang tertera didalam aplikasi Caping.

Para Pengguna cukup hanya dengan masuk ke menu home didalam aplikasi Caping, maka seterusnya berbagai macam berita bisa dijumpai pada menu home tersebut. Setelah Berbagai macam berita yang terdiri dari berita populer, berita trending, berita sepakbola, gaya hidup, politik, teknologi dan masih banyak lagi berita yang bisa dibaca pada aplikasi Caping tersebut.

maka untuk bisa mendapatkan poin dari membaca berita ini caranya sangatlah mudah. Para pengguna cukup denganmemulai membuka atau membaca salah satu berita sampai pemutaran poin saat membaca berita terisi penuh. bila sudah penuh, maka akan secara otomatis poin tersebut pun akan masuk ke saldo akun. 

Setelah membaca berita ini, untuk pengguna bisa poin dengan jumlah 20 poin. Tentunya akan dengan semakin seringnya membaca berita maka semakin cepat dan banyak pula poin yang akan terkumpul. Selanjutnya, tinggal tunggu di convert kedalam bentuk koin oleh aplikasi Caping. bila sudah diconvert, pengguna lansung bisa menukarkan koin tersebut dengan hadiah.

Selanjutnya, tugas mu adalah dengan membaca berita yang sudah disediakan. hadiah yang diberikan per berita adalah 20 poin, poin ini lah yang harus kamu kumpulkan jika kalian ingin mendapat hadiah lebih banyak. Adapun cara lain mengumpulkan poin adalah dengan menonton video youtube melalui aplikasi Caping ini, hadiah yang akan diperoleh pun juga sama yaitu 20 poin per video.

Berbagai macam videopun bisa kalian temukan pada aplikasi Caping ini. Seperti halnya video populer, video kocak atau lucu, horor, cartoon, game, musik, gosip, berita, wisata, cinta dan lain sebagainya. Video dalam aplikasi Caping ini bisa dijumpai pada menu video yang terletak disamping menu telusuri.

Sama seperti membaca berita, pengguna pun bisa mendapatkan poin dari menonton video ini dengan cara membuka dan menunggu pemutaran poin selesai. Namun, pada tontonan video ini tidak akan terlihat pemutaran poin tersebut. Akan tetapi, poin akan didoperoleh jika pengguna sudah menonton video kurang dari 30 detik. 

Namun ada beberapa banyak macam cara yang bisa kalian gunankan untuk memperoleh poin, contohnya dengan cara menyukai atau menlike komentar pada artikel tersebut.

Maka Poin yang sudah terkumpul akan secara otomatis dikalkulasikan setiap 24 jam dan akan masuk ke saldo akun. maka Saldo itulah yang akan bisa ditukarkan dengan beragam hadiah.

Benarkah Caping Aplikasi Scam?

Di dalam Aplikasi Caping ini ada berupa hadiah yang ditawarkan adalah dalam bentuk pulsa. Untuk memperoleh hadiah tersebut, pengguna harus menukarkannya dengan sejumlah poin. bila para pengguna ingin mendapatkan hadiah maka dengan cara seperti pada pembahasan sebelumnya.

Selain itu juga bisa ditukarkan dengan pulsa, Anda juga dapat menukarkan koin tersebut dengan voucher di yang ada ewallet misalnya seperti menggunakan DANA. Namun selain Dana, e wallet hal yang lainnya yang dpat anda pakai atau digunakan ialah apliksi Ovo dan GoPay.

Yang mana selain hadiah berupa pulsa dan voucher, sebenarnya masih ada hadiah lain berupa merchandise kaus. Namun, sayangnya hadiah yang satu ini sangat jarang banyak dipilih atau digunakan oleh sebagian para pengguna.

Sebab hadiah ini dinilai sngat kurang menarik dan juga harga untuk melakukan penukarannya dianggap sangat terlalu tinggi.

Maka kebanyakan pengguna lebih suka menukarkan koin menjadi pulsa atau voucher e wallet. Untuk masalah scam, beberapa pihak yang sudah melakukan review mengatakan bahwa aplikasi tersebut memang terbukti membayar.

Dan untuk memastikan kebenaran tentang hal tersebut, masih perlu banyak dibuktikan sendiri.

Kelebihan Dan kekurangan Aplikasi Caping

Kelebihan Caping

Untuk di Aplikasi caping ini sendiri, menampilkan sebuah berita yang utuh.

Dimana ada hal tersebut tentunya untuk menjadi salah satu kelebihan tersendiri karena di aplikasi lain serupa, pengguna masih harus melompat ke halaman aslinya untuk membaca beritanya secara menyeluruh.

Kekurangan Caping

Untuk Aplikasi caping ini jg selain mempunyai kelebihan, pastinya juga memiliki beberapa kekurangan. yang mana Kekurangan yang terdapat disini adalah belum adanya fitur refresh di bagian halaman profil.

Hal itu jugamenjadikan para penggunanya harus masuk dan keluar agara bisa mengetahui informasi pembaharuan pada akun milik pribadinya. serta tentunya itu akan membuat user interface menjadi jelek.

dan ada kekurangan lainnya adalah stok hadiah yang ditawarkan masih begitu minim. Seperti dipembahasan di bagian sebelumnya, hadiah saldo e wallet dan pulsa stoknya masih cukup terbatas. Selain itu juga, hadiah tersebut hanya diberikan pada jam tertentu saja.

Sehingga dengan hal tersebut dinilai sangat tidak efektif karena bisa mengganggu jika nantinya Anda mulai akan berencana ingin memperoleh uang tambahan menggunakan Aplikasi Caping ini.

Apakah Perlu Mengunduh Aplikasi Berita Caping?

Pastikan Apabila kalian bertujuan untuk memperoleh tambahan uang dengan mengunduh Aplikasi Caping ini, maka itu hanya akan membuat kalian rugi. Hal ini karena untuk mencapai batas minimal penarikan saldo adalah membutuhkan waktu yang cukup lama.

Apalagi dengan adanya sistem kalkulasi poin yang tidak jelas membuat penghasilan tambahan Anda akan menjadi tidak tentu. Jika terus dilakukan maka akan bisa membuat kalian rugi waktu.

Namun apabila kalian mengunduh Aplikasi Caping untuk bertujuan mendapatkan update informasi cepat dan mudah, maka sangat ini cukup untuk direkomendasikan. karena hal itu beritanya sangat efektif dan mudah untuk digunakan.

Dan Pengguna juga tidak akan terganggu saat membaca karena artikel ini dapat dibaca secara keseluruh

Selain itu, kalian juga tidak akan terganggu dengan munculnya banyak berbagai macam iklan. maka akan bisa membaca berita atau menonton video YouTube dengan sangat nyaman. Oleh karena itu, sangat bagus dan tepat bagi para yang mencari aplikasi berita yang tentunya tidak ribet dan mempunyai interface bagus.

maka dengan secara keseluruhan sangat bermanfaat bagi kalian untuk penggemar membaca serta yang selalu haus akan informasi-iformasi yang terbaru di aplikasi Caping. Namun untuk tempat mencari informasi pendapatan tambahan tidak disarankan. Dimana karena sistem pengumpulan poin dengan waktu yang cukup lama, hadiah yang ditawarkan pun cukup sedikit.

Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

Baca juga: