6 Kelebihan dan 4 Kekurangan Telkomsel Orbit

Kelebihan dan Kekurangan Telkomsel Orbit Siapa yang berencana membeli modem jalur telkomsel atau jalur telkomsel simak info berikut

Sumber Ilustrasi Modem : Freepik

Namun alangkah baiknya sebelum anda benar-benar membeli modem jalur telkomsel, sebaiknya anda mengetahui kelebihan dan kekurangan menggunakan modem jalur telkomsel atau jalur telkomsel.

6 Kelebihan dan 4 Kekurangan Telkomsel Orbit

6 Kelebihan Telkomsel Orbit (Modem Orbit)

1. Praktis dan fleksibel untuk digunakan

  • Review Modem Orbit Star N1 (Harga & Spesifikasi)
  • Perbandingan harga modem Orbit MAX H1 di Shopee, Tokopedia dan website resmi Orbit
  • Orbit MiFi H1 Black Telkomsel Orbit (Ikhtisar Harga dan Spesifikasi)

kesatu Keunggulan modem jalur telkomsel yang pertama adalah lebih praktis dan fleksibel untuk digunakan dan dibawa kemana saja.

2. Bonus kuota 5 GB jika menggunakan kode referral Telkomsel Orbit

Mengapa Jika anda membeli modem orbit atau jalur telkomsel jangan lupa untuk kedua menggunakan kode referral jalur telkomsel, dengan menggunakan kode referral jalur telkomsel anda bisa mendapatkan bonus kuota hingga 5GB.

3. Banyak pilihan modem rotari Telkomsel

Modem line telkomsel mempunyai banyak varian atau tipe, jadi anda hanya perlu memilih modem line telkomsel yang benar-benar anda perlukan, pastikan modem line telkomsel yang anda pilih sesuai dengan budget yang anda sediakan.

ketiga yaitu Jenis modem orbit Telkomsel antara lain Orbital Star 1, Orbital Star 2, Orbital Turbo 5G dan lain-lain. Untuk mengetahui jenis modem jalur telkomsel bisa cek di aplikasi orbit atau melalui website resmi jalur telkomsel.

4. Bonus kuota 150 GB

Bagaimana perasaan anda jika membeli modem untuk internet dan mendapatkan bonus kuota hingga ratusan GB? Pastinya anda akan merasa sangat senang karena kota ini cukup besar untuk kebutuhan internet.

Dan kabar baiknya, jika membeli modem jalur telkomsel akan mendapatkan bonus kuota hingga 150 GB. Namun kuotanya dibagi 5 bulan, artinya Anda akan mendapatkan bonus 30 GB setiap bulannya hingga 5 bulan berturut-turut.

5. Dapat menghubungkan hingga 32 perangkat

Keunggulan Telkomsel Orbit selanjutnya adalah banyak perangkat yang bisa terkoneksi dengan modem Telkomsel Orbit hingga 32 perangkat, jadi jangan khawatir jika di rumah banyak orang yang menggunakan Wi-Fi tethering dari Telkomsel Orbit jangan. tidak mau

Jenis perangkat yang dapat dihubungkan dengan model track atau orbit Telkomsel misalnya saja smartphone atau handphone, komputer atau komputer dan laptop sehingga akan memudahkan mobilitas Anda dalam bekerja.

6. Harga modem orbital Telkomsel cukup terjangkau

Mungkin ada yang bertanya-tanya berapa harga modem jalur telkomsel! Apakah modem jalur telkomsel mahal? Jadi perlu anda ketahui bahwa harga modem orbit Telkomsel cukup terjangkau dan memiliki variasi yang berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi modem orbit tersebut.

Harga modem jalur Telkomsel mulai dari Rp 400.000 hingga harga mencapai jutaan. Hal ini membingungkan dalam teori ekonomi bahwa harga selalu berbanding lurus dengan kualitas. Jadi jika ingin kualitas yang bagus dari modem jalur telkomsel maka harus membeli modem jalur telkomsel yang harganya juga cukup mahal.

Simak juga informasi menarik lainnya hanya di Edmodo.id Gudangnya Informasi!

Bagaimana menurut anda setelah membaca kelebihan dari Modem Telkomsel Orbital namun harap tenang terlebih dahulu karena ada beberapa kekurangan dari Modem Telkomsel Orbital juga, lalu apa saja kekurangan dari Modem Telkomsel Orbital?

4 Kekurangan Modem Orbit Telkomsel

1. Kecepatan modem jalur Telkomsel adalah 15 mbps untuk jenis modem tertentu

Kekurangan dari modem orbital telkomsel adalah kecepatan modem orbital telkomsel untuk produk tertentu hanya sampai 15 mbps, artinya modem ini untuk daerah atau tempat tertentu yang jaringannya kurang bagus pasti jaringannya akan lemot. atau lambat.

2. Penggunaan kartu seperti ponsel dan isi ulang kuota

Salah satu kekurangan menurut penulis mengenai jalur telkomsel adalah modem jalur telkomsel dioperasikan dengan kartu telepon yang sama dengan yang digunakan pada smartphone.

kenapa bisa dipastikan modem jalur telkomsel bisa digunakan ketika kuota internetnya habis, maka harus diisi ulang dengan membeli kuota internet.

3. Gunakan mesin Huawei

Berdasarkan informasi yang penulis peroleh, modem rotari ini merupakan modem Huawei yang sebenarnya buatan China, namun informasi tersebut perlu diverifikasi karena hanya informasi yang penulis dapatkan dari rekan-rekannya.

Kalaupun menggunakan mesin Huawei misalnya, kalau kualitasnya bagus tidak apa-apa, yang penting bisa memenuhi keinginan pengguna untuk mengakses Internet melalui modem jalur telkomsel.

4. Lebih baik menggunakan ponsel daripada modem orbital

Daripada menggunakan modem jalur telkomsel, jika anda mempunyai ponsel atau smartphone, anda bisa memanfaatkan ponsel tersebut untuk kebutuhan internet karena dengan menggunakan ponsel juga dapat menyediakan koneksi wi-fi untuk orang lain atau perangkat lain.

oleh karena itu logikanya Kelebihan dan Kekurangan Telkomsel Orbit, jika penggunaan internet keduanya terbatas dan sama-sama harus mengisi ulang kuota jika sudah habis, kenapa tidak menggunakan ponsel saja, karena jika menggunakan ponsel banyak promo kuota murah dari penyedia jasa internet.

Demikian ulasan singkat mengenai kelebihan dan kekurangan modem jalur telkomsel atau jalur telkomsel. Namun artikel ini merupakan opini penulis, namun penulis juga mengaitkannya dengan pengalaman penulis terkait pekerjaan Telkomsel.

Penutup

Demikian ulasan singkat mengenai kelebihan dan kekurangan modem jalur telkomsel atau jalur telkomsel. Namun artikel ini merupakan opini penulis, namun penulis juga mengaitkannya dengan pengalaman penulis terkait pekerjaan Telkomsel.